Sabtu, 11 November 2017

Pooh Diaries

Aku benci semua sandiwara ini berpura2 bahagia dihadapan orang2...dan aku kembali membohongi diriku sendiri. kata yang tepat untuk menceritakan kisahku hari ini adalah terlambat untuk mengakhiri, TERPAKSA yahh itu juga salah satunya...aku TERPAKSA menerima lelaki yang sama sekali tidak aku cinta hanya untuk menyembunyikan rasa cinta sayangku pada teman sekelasku di Kampus, itu semua aku lakukan karena aku tidak cukup berani untuk menyatakan perasaanku padanya dan aku cukup bodoh untuk melakukan itu agar teman2 tidak tau tentang lerasaanku pada Maze 😭. Aku TERPAKSA menerima lelaki yang sama sekali tidak aku cintai hanya untuk membahagiakan ibudan keluargaku karena menurut mereka dia cukup santun untuk menjadi suami dan aku akan menyesal apabila tidak menerimanya. dan sekarang aku sangat menyesal menjalani semua ini, semua ini aku lakukan untuk membahagiakan mereka dan aku mengabaikan kebahagianku sendiri. orang2 selalu menyalahkanku karena aku tidak baik pada suamiku dan aku mengabaikan dia...aku berdosa, aku bukan istri yang baik, aku jahat dan aku akan masuk neraka..semua cercahan itu aku terima karena mereka tidak tau betapa tersiksanya batin ini untuk menerima kenyataan ini... menerima kehidapan yang aku habiskan dengan orang yang sama sekali tidak bisa ku terima. lelah dan bosan mendengarkan nasehat dan ceramah panjang lebar untuk memarahiku itu sudah buatku sakit dan ingin ku akhiri saja.aku berusaha menuruti semua keinginan mereka dan mereka tidak pernah melihat kesedihan hatiku ini. aku bisa merasakan kebahgian jika aku berada diluar rumah, berkumpul bersama teman2 yang selalu membuat aku tertawa lepas menghilangkan sedikit penat dan mengumpulkan ssdikit energi untuk kembali pulang ke rumah..menjdi orang lain yag bersikap manis, pendiam dan bukan menjadi diriku sendiri. aku tak bisa membagikan cerita ini pada suami araupun keluarga karena merka orang asing buatku, dan orang lain bisa ku anggap leluarga karena mereka bisa memahami dirimu bukan keluargaku.dari kecil aku tak pernah mendapat kebahagian aku selalu tersisih dan dibading2kan dengan beberapa sepupuku yang kehidupannya begitu berada.. enth sampai kapan aku bisa memendam perasaan ini..menykiti diri sendiri untuk kbahagiaan orang lain😭😣😭🤧
rasanya ingin sekali pergi jauh dari kota ini merantau mengjilang dari kehidupan keluarga yang sudah ku kecewakan...aku belum cukup punya keberanian mungkin setelah ini aku akan memikirkannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar